Saturday, October 15, 2016

Download Bubble Aplikasi Pengubah Gambar Menjadi Stiker

Download Bubble Aplikasi Pengubah Gambar Menjadi Stiker



ARSYANM1 - Baru beberapa hari ini saya membuat sebuah stiker dengan expresi wajah saya sendiri.. dan kamarin jelas saya gunakan untuk aplikasi pengirim pesan seperti WhatsApp, BBM, Line dsb. Nah tema saya juga menanyakan " Eh lu buatnya pake Aplikasi apa sih " nah di artikel kali ini saya bakalan share aplikasi nya. jelas aplikasi ini bernama BOBBLE. berikut dibawah ini saya sertakan ScreenShot aplikasinya.



Link Download :

1. Google Play Store *Tidak mendukung Region INDONESIA
2. MediaFire

Cara Instal :
1. Download dulu aplikasinya 
2. Buka Dan Instal Aplikasi Bubblenya
3. Done! sekarang kamu bisa menambahkan stiker dengan Wajah kamu Sendiri

Punya Pertanyaan ? Tanyakan Kepada Saya Melalui :

1. Facebook
2. Email : arsyanmakarim@outlook.com

Jangan Biarkan Temanmu Ketinggalan Infonya. Yuk Bagikan ;)

Go to link Download